Friday 24 May 2013

Lomba XLGAMEHACK

hoi.. hoi...

hari ini saya berfikir untuk ngeblog lagi..
alasannya klo program yang saya buat ga dipamerkan rasanya hambar :| ..

sebelumnya saya mau pamer ..
saya ikut numpang  kompetisi xlgamehack
dan jadi finalis hohoho.....
Saya senaaang bukan krn kepilih jadi finalis....
tapi ngliat orang yang lagi ngoding ampe 24 jam  mengerikaaaaannn......
peserta nya ada yang dari IT TELKOM , ITB (klo ga salah), POLBAN (klo gasalah), UMN dll ..
ga salah soalny pake jaketnya samar2 jadi cman nebak dehh
Kereeeeennnnn pokoknyaaaa..........
Saya jadi ingin bercita2 jadi PROFESIONAL PROGRAMER  wuihh keren klo ga tau googling aja hehe...

ini contoh foto kerennya



ada yang seru lagi yaitu makan nya enak2... 
dan sering baangeett kita dikasih hidangan makanan mulai jajanan pasar sampe yang ga tau apa namanya

Artikel Terkait JalanJalan

0 komentar:

Post a Comment