Friday 15 August 2014

Seminar Next App Samsung dan Telkomsel

Saya bukan orang yang jago koding dan jam terbang saya rendah dibanding orang-orang sesemester yang kuliah  diPTN lain. Karena itu saya suka melalang buana ke tempat2 perkumpropulan programmer bertujuan untuk perkembangan dunia  programming di level PT maupun dilevel dunia kerja (kasarannya doang sih).



Ini salah satu tulisan yang ga nyambung tentang salah satu seminar yang aya kunjungi  Seminar Next App Samsung dan Telkomsel. pembicaranya dari pihak samsung Indonesia n Singapura, Startup, DailySocial, dan Devloper Telkomsel. Dari pihak samsung kurang lebih ngomongin tentang SDK yang dimiliki dan ngomongin klo device nya mereka penjualannya lebih unggul dari lainny makanya klo deveoper menargetkan pasar ke device Samsung ga rugi. Pihak telkomsel membicarakan dukungan mereka terhadap developer Indonesia dengan membuat play store sendiri.


makanannya yang dihidangkan biasa ajah dibanding acara dengan event yang sama cman jumlahnya yang banyak. Klo saran saya mending makananny mewah dengan jumlah secukupny saja


acara bertempat di hotel jl Sudirman no 9 yogyakarta depan bank Mandiri

Artikel Terkait JalanJalan

0 komentar:

Post a Comment