Saturday 25 May 2013

Tiga Jadi Sederhana

Hari ini saya mau share 
game yang saya buat dengan PHP
Game ini sudah sangat familiar dimainkan anak2 jaman saya   tau deh klo jaman sekarang

tigaJadi ini ScreenShot nya:
sedikit share mekanis didalam game ini
 game hanya memanggil dirinya sendiri dengan melemparkan sebuah nilai yang akan difilter oleh if
untuk menentukan gambar apa yang akan keluar sederhanakan?

ini menggunakan database juga loh untuk menyimpan informasi letak gambar dan pemilikny

idenya ketika saya melihat ada game adventure main nya cman klik2 doang.. setelah itu kepikiran buat game ini...

potongan koding:

ohh yaaa game ini hanya bisa dimainkan 2 orang..
saya mau buat single player tapi bisanya pake random mungkin cman klo dipikir2 sytaxny bakal panjang  mungkin :| sekedar angan2



Artikel Terkait Kodding ,PHP

0 komentar:

Post a Comment